Penulis : Terbitan Babel
|
Editor : admin
|
Reporter : Terbitan Babel

 

Mentok, terbitanbabel.com — Memperingati Sumpah Pemuda Ke 95 tahun tahun 2023, seluruh pegawai Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB bersama 30 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), menggelar upacara.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB jalan Kapten Piere Tendean No.1 kecamatan Muntok, kabupaten Bangka Barat, Sabtu (28/10/2023).

Upacara yang dipimpin langsung Inspektur Upacara Widadi dimulai pada pukul 07.30 Wib dan prosesinya berjalan dengan lancar.

Selain Memperingati Hari Sumpah Pemuda terlihat pengibaran Sang Mera Putih pun di lakukan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya berikut pembacaan Pancasila.

Kepada Awak Media Widadi, mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Rutan Muntok guna untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 dengan tema “Bersama Majukan Indonesia”. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas Rutan Muntok.

“Untuk selalu dapat memaknai hari sumpah pemuda ini bukan hanya sekedar peringatan semata akan tetapi dapat mengingatkan semangat kita untuk selalu bersatu dalam menjaga kedaulatan bangsa serta terus berusaha memajukan Negara Republik Indonesia.”tutupnya. (Rls)