Penulis : Terbitan Babel

Terbitanbabel.com, Koba — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengikuti kegiatan Verifikasi Lapangan (VL) Hybrid dan Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) bertempat di Ruang Rapat Vip Kantor Bupati Bangka Tengah melalui Via Zoom Meeting pada Senin (31/05/2021).

Hadir dalam kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Herry Erfian, Ketua Pengadilan Negeri Koba, Ketua DPRD Bangka Tengah dan Sekda Bangka Tengah bersama unsur terkait.

Algafry mengatakan saat ini Layak Anak di Kabupaten Bangka Tengah sudah 90 persen terpenuhi hal itu ia sampaikan usai memaparkan kondisi yang ada saat ini terkait layak anak.

” Kalau bicara Poin per poin itu banyak kriterianya, tak mungkin semuanya langsung terpenuhi, InsyaAllah 90 persen terpenuhi, ” Ujar Algafry, Senin (31/5/2021)

Dirinya mengungkapkan ia bersama pihak-pihak lainnya akan terus berusaha dan bekerjasama untuk menangani masalah layak anak.

” Eksekutif, legislatif dan yudikatif semuanya berperan untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak Bangka Tengah, ” Ungkapnya

Ia berharap Pemerintah Daerah bersama pihak lainnya akan terus bersama-sama untuk mewujudkan kabupaten layak anak sepenuhnya.

” Bangka tengah tetap menjadi prioritas dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk anak-anak kedepannya, ” Pungkasnya (Red/Adv)