Rumah Di Bobol Maling, Sepeda Motor Dinas PT Timah Raib

  • Whatsapp

 

Toboali, terbitanbabel.com – Peristiwa apes dialami oleh Amir. Usai terbangun dari tidurnya, warga Toboali Bangka Selatan ini mendapati kediamannya di bobol maling.

Bacaan Lainnya

Perasaan kesal bercampur sedih langsung menyelimuti raut wajah karyawan PT Timah ini, beberapa barang berharga miliknya dibawa kabur pencuri.

“Pada hari Kamis (11/03/2021) selesai kerja, saya langsung pulang kerumah pada pukul 23.00 Wib, besoknya pada pukul 06.00 Wib pagar rumah sudah terbuka dan sepeda motor KLX sudah tidak ada lagi di rumah,” ucap Amir.

Dikatakannya, selain sepeda motor KLX yang merupakan kendaraan dinas PT Timah, Ia juga kehilangan buku tabungan, STNK sepeda motor Scoopy dan Kartu Tanda Penduduk (KTP)

“Sekitar pukul 02.00 dini hari, saya ada mendengar suara seperti suara hujan,” sebutnya dengan nada lemas

Usai mengetahui rumahnya di bobol maling, Amir langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Toboali pada hari Jum’at (12/03/2021)

Kanit Reskrim Polsek Toboali Bripka Farizal seizin Kapolsek Toboali AKP Wendi Indra Yudha membenarkan adanya laporan tersebut

“Hari ini ada laporan bahwa rumahnya dibobol maling, tim langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP, selanjutnya kita melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Farizal

(Leni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *