Tabrak Toyota Fortuner, Pengendara Jupiter MX Tewas di Tempat

  • Whatsapp

 

Bangka Barat terbitanbabel.com — Tabrak Toyota Fortuner, seorang pengendara sepeda motor jupiter MX tewas di tempat.
Kecelakaan maut ini terjadi di ujung Jalan Desa Air Gantang Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat pada Minggu 07/03/2021 kemarin sekira pukul 16.30 Wib.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan yang melibatkan mobil dan motor tersebut berujung pada tewasnya seorang pemotor bernama Arianto (22) warga Desa Air Gantang Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat.

Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh SIK Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, membenarkan telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua yaitu Yamaha Jupiter MX yang di kendarai oleh korban yang melaju dari arah Dusun Penganak  Desa Air Gantang ke arah Parit Tiga sedangkan dari arah berlawanan, melaju kendaraan roda empat merek Toyota jenis Fortuner yang di kendarai oleh Yudistira (36) warga Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga.

“Melaju dari arah sebaliknya setiba di tikungan ujung Desa Air Gantang, karena pemotor tersebut memacu motornya dengan kecepatan tinggi ( ngebut ) sehingga pada saat menikung laju motornya terlalu kekanan dan memasuki jalur kendaraan lain. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan sedang melintas kendaraan roda empat dan motor ini tidak bisa menghindar lagi hingga langsung menabrak mobil Toyota Fortuner yang di kendarai oleh Yudistira, atas kejadian ini pengendara jupiter tanpa Nopol meninggal dunia di TKP,” Kata Kapolsek Jebus melalui rilis pada Senin 08/03/2021.

Kapolsek mengimbau agar para pengendara dan pengemudi berhati-hati dalam berkendara. Jangan ugal-ugalan di jalan raya dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Kita imbau para pengguna jalan untuk berhati-hati saat berkendara. Patuhi rambu-rambu lalu lintas, jaga keselamatan saat berkendaraan” himbaunya.

Kapolsek menuturkan Setelah menerima laporan tentang Lakalantas tersebut, pihaknya langsung menurunkan Personil ke TKP, kemudian membawa Korban ke Puskemas Sekar Biru setelah mengetahui korban sudah meninggal dunia pihaknya langsung membawa jenazah kerumah duka, selanjutnya mengamankan Barang Bukti Kendaraan ke Polsek Jebus, serta Berkoordinasi dengan Unit Lakalantas Polres Bangka Barat,” Tutup Kapolsek Jebus

Sementara Kasat Lantas Polres Bangka Barat Ipda R.T.A. Sianturi Seizin Kapolres Bangka Barat melalui pesan singkat whatsAap menambahkan bahwa pemotor yang meninggal dunia di TKP tersebut dikarenakan mengalami benturan keras yang menyebabkan korban mengalami luka berat di bagian kepala dan dan perut.

{ RV }

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *