Pengendara Motor Diranggi Tewas Usai Diseruduk Mobil Dari Belakang

  • Whatsapp

 

Bangka Barat, terbitanbabel.com — Polsek Jebus evakuasi pengendara sepeda motor yang tewas akibat kecelakaan Di Jalan Raya Desa Ranggi Asam Kacamatan Jebus Kabupaten Bangka barat, Bangka Belitung. Sabtu 20/02/2021.

Bacaan Lainnya

Peristiwa laka lantas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia tersebut terjadi pada hari  Jum at 19/02/2021 kemarin sekira pukul  15.30 di jalan Raya Desa Ranggi.

Kapolsek Jebus Kompol M. Saleh SIK menerangkan kecelakaan yang melibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh korban melaju dari arah parittiga ke areal perkebunan yang berada di ujung Desa Ranggi, tiba disimpang (Gang kebun) yang posisinya di kanan jalan, korban berbelok menuju gang tersebut. Tanpa dia sadari ada kendaraan roda empat di belakangnya yang melintas di jalur kananan bermaksud mendahului laju sepeda motor yang di kendarai korban, namun kerban tetap saja berbelok akibatnya kecelakaan naas itu tak terhindarkan.

“Motor dan Mobil tersebut melaju dari arah yang sama, posisi pemotor berada didepan, ketika pemotor (korban) belok kanan, tiba tiba dari belakang melintas mobil pic up Suzuki Carry warna biru tua yang melaju di jalur kanan dan bermaksud mendahului laju sepeda motor korban, namun korban tetap berbelok ke kanan hingga benturan keras akibat di tabrak dari belakng itu tidak dapat terhindarkan dan ahirnya pemotor itu meninggal dunia,” kata Saleh.

Sementara Paur Humas Polres Bangka Barat, Brigpol Sri Iwan melalui pesan suara menyebutkan pengakuan pengemudi mobil Suzuki Carry yang mengatakan kecelakaan itu terjadi lantaran pemotor itu terlihat ragu ragu ketika hendak berbelok, hal itu tidak bisa di tebak oleh pengemudi mobil. Saat pengemudi mobil hendak mendahului laju motor menggunakan jalur kanan jalan, tiba tiba sepeda motor tersebut berbelok ke kanan juga dan melintas tepat di depan mobil yang yang sedang melaju tersebut, pengendara mobil kaget, tidak mampu lagi menghindar dan terjadila tabrakan tersebut.

Berikut data indentitas korban dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut yang diterima media terbitanbabel.com, Abdul Salam, (60) warga Ds Ranggi Asam Kec. Jebus pengendara R2 Yamaha vega dengan nomor Polisi BN 8223 SF dan Herman (35) warga Pangkal Pinang, pengendara R4 Pic up Suzuki carry dengan nomor Polisi BN 8599 QV.

Kapolsek Jebus kompol Muhammad Saleh, SIK Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan Saat berkendara berhati hati lah di jalan ingat keluarga sudah menunggu anda di rumah.

R.V

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *