Dua Remaja Pencuri Motor Berhasil Diamankan Polisi Ditempat Berbeda

  • Whatsapp

 

Bangka Barat, terbitanbabel.com — Satuan Reskrim Polsek Jebus Polres Bangka Barat berhasil menangkap dua remaja pelaku pencurian sepada motor di Desa Puput Atas Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Selasa 12/01/2021.

Bacaan Lainnya

Kedua remaja ini diduga melakukan pencurian pada bulan Juli tahun 2020 lalu, aksi pencurian di teras rumah pelapor yaitu saudara AYUNG Dusun Puput atas Desa Puput terjadi sekira pukul 19.30 wib.

Kapolsek Jebus Kompol M. Saleh S.I.K Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menjelaskan Kronologis Kejadian berawal pada bulan Juli tahun 2020 lalu namun pelapor lupa hari dan tanggalnya, Dia menyebutkan sekira pukul 19.30 Wib Ayung memarkirkan sepeda motornya di halaman depan rumah namun dia lupa mencabut kunci kontaknya, dari fakta tersebut terduga pelaku memenfaatkan peluang yang ada, motor yamaha matice merk xeon lengkap dengan kunci kontaknya itu dengan mudahnya bawa kabur oleh pelaku.

“Saat itu pelapor sedang berada didalam rumahnya dan tiba tiba mertua pelapor berteriak memanggil pelapor dan meneriakkan bahwa sepeda motor pelapor telah raib dibawa kabur oleh orang yang tidak di kenal” Kata M. Saleh.

Kapolsek menerangkan, kemudian saudara Ayung melaporkan peristiwa dicurinya sepeda motor yamaha xeon warna merah putih miliknya tersebut ke Polsek Jebus.

“Hasil penyelidikan unit Reskrim Polsek Jebus pada hari Jum’at 08/01/2021 lalu, kami mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku sedang bermain game di warnet kelenteng pasar di Desa Puput” ungkapnya.

Saleh menyebutkan sekitar pukul 16.00 Wib, di Warnet Kelenteng Pasar Puput tersebut, anggota Reskrim Polsek Jebus berhasil mengamankan seorang remaja terduga pelaku berinisial DP (19) warga Dusun Bukit Lintang Desa Puput.

“Dari interogasi awal terhadap terduga pelaku pertama, Polisi juga berhasil mengamankan terduga pelaku kedua yaitu remaja tanggung inisial HI (13) yang juga warga Dusun Bukit Lintang, kedua remaja terduga pelaku tersebut bersama barang buktinya sudah diamankan ke Mapolsek Jebus guna proses hukum lebih lanjut” pungkasnya.

{ R.V }

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *