Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pengeroyokan di Bangka Barat

  • Whatsapp

 

Bangka Barat, terbitanbabel.com — Lima orang pelaku penganiayaan yang berhasil diamankan Tim gabungan Polsek Simpang Teritip mengaku dendam dengan korban hingga nekat melakukan pengeroyokan pada tanggal ( 19/12 ) lalu di belakang SMK Desa Berang. Rabu 23/12/2020.

Bacaan Lainnya

Tim gabungan Polsek Simpang Teritip dan Polres Bangka Barat berhasil mengungkapkan dua kasus sekaligus, yaitu pengeroyokan dan penganiayaan yang terjadi di Desa Berang Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat.

“Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (19/12) malam minggu sekira pukul 11 malam, ketika itu tiga orang remaja yaitu Niko Hardianto (22), Abi Mayu (23) dan Yayang (18) sedang nongkrong di pinggir jalan tanah perkebunan sawit milik PT THEP tepatnya di belakang SMK 1, tanpa diduga tiga orang warga Desa Berang Kecamatan Simpang Teritip yang sedang santai ini didatangi oleh lima orang lelaki tidak dikenal, kelima orang ini datang dengan menggunakan dua sepeda motor yakni Yamaha Byson dan Yamaha Jupiter Z. Tanpa basa basi lima orang pelaku tadi langsung membabi buta mengeroyok para korban dengan menggunakan senjata berupa sepotong kayu” Jelas AKP Andri Eko Setiawan, Kasat Reskrim Polres Bangka Barat.

Usai dikeroyok, para korban mendatangi Polsek Simapang Teritip guna melaporkan penganiayaan yang dialaminya itu supaya ditindak lanjuti.

Kasat Reskrim seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah menjelaskan tim gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek simpan tritip sudah berhasil mengamankan dua orang diantara lima orang pelaku penganiayaan.

“Senin tanggal (21/12) sekira pukul 02.30 wib Tim mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku sedang berada dirumahnya di Desa Ibul Kecamatan Simapang Teritip, berbekal info tersebut Tim langsung menuju kerumah yang dimaksud. Dirumah tersebut tim berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku yaitu inisial AL, (18) dan SA, (17). Kedua warga Desa Ibul ini selanjutnya di bawa ke mapolsek simpang Teritip untuk keperluan penyidikan lebih lanjut” Papar Kasat Reskrim

“Di TKP Tim menemukan BB berupa sepotong kayu yang digunakan pelaku memukul korban, para pelaku ini mengaku dendam kepada korban hingga melakukan pengeroyokan dan penganiayaan tersebut, jadi motifnya balas dendam” tutup Kasat Reskrim

{ R.V }

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *