Dendam, Pelaku Tebas Warga Tempilang Menggunakan Parang

  • Whatsapp

 

Tempilang, terbitanbabel.com — Diduga akibat dendam pelaku nekat masuk kerumah korban Di Desa Air lintang Kecamatan tempilang Kabupaten Bangka Barat, kemudian menebas korban pakai parang, namun ditangkis korban pakai tangan sehingga hanya tangan yang luka, Rabu 09/12/2020.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tempilang Ipda R.T.A Sianturi menjelaskan pada hari Selasa tgl 08/12/2020 dini hari sekira pukul 15.00 wib saat korban sedang tidur dirumahnya, pelaku masuk kedalam rumah dan menebas korban dengan menggunakan parang, korban pun menangkis tebasan tersebut pakai tangan kanannya sehingga tangan tersebut mengalami luka robek, kemudian korban berusaha mengambil parang milik pelaku yang berlari keluar rumah.

“Ketika keributan beralih diluar rumah, kakak korban yang bernama Zulkipli bersama warga sekitar langsung bertindak melerai, pelaku kemudian melarikan diri dengan di bonceng rekannya inisial Wi yang memang sudah menunggu” Kata Kapolsek

Korban yang mengalami luka robek di bagian tangan sebelah kanan tersbut kemudian melaporkan kejadian ini ke SPK Polsek Tempilang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Pada hari Rabu 09/12/2020 anggota Polsek Tempilang mendapatkan info dari masyarakat jika pelaku penganiayaan inisial Ib als Be (33) bersembunyi di kontrakan tempat dia tinggal di Desa Air lintang” Lanjutnya.

Mendapat informasi tersebut anggota langsung menuju ke kontrakan pelaku, sekira pukul 13.00 wib anggota berhasil menjemput pelaku IB yang sedang berada didalam kontrakannya.

Ib yang berprofesi sebagai Buruh Harian ini memgakui perbuatannya itu dipicu karena dendam terhadap korban.

Kapolsek Tempilang Ipda R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK  mengatakan Pelaku dan Barang Bukti Telah di amankan di Polsek Tempilang Untuk di tindak lebih lanjut.

{ RV }

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *