Tabrakan Dengan Mobil Kijang, Pengendara Sepeda Motor Muntah Darah

  • Whatsapp

 

Jebus,  terbitanbabel.com — Tabrakan antara Mobil toyota kijang Pick up warna putih dengan sepeda motor yamaha mio soul warna putih di dekat simpang empat Jebus, Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat pada hari Selasa 10/11/2020 sekira pukul 13.00 wib kemarin sebabkan Pengemudi motor luka lecet dan mutah darah.

Bacaan Lainnya

“Kapolsek Jebus AKP M. Saleh SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan keterangan persi Hermanto si pengendara mobil Kijang yang terlibat dalam laka lantas tersebut, dijelaskannya pengendara Kijang Pick Up melintas dari arah SDN 1 Jebus hendak menuju ke arah dusun Kampak , sedangkan sepeda motor mio soul yang di kendarai saudari Melati yang berboncengan dengan saudari Aina melintas dari arah Jalan Jebus, setiba di simpang empat dekat kantor Kecamatan tiba tiba motor metick itu langsung melintas tepat dihadapan mobil kijang sebelah kiri sehingga tabrakan tidak terhindarkan lagi” kata Brigpol S. Iwan A selaku Paur Humas Polres Bangka Barat melalui rilisnya 11/11/2020.

Identitas Pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul Melati (26) warga Dsn Unar Ds. Pebuar Kecamatan Jebus, sedangkan yang di boncengnya bernama Aina (45) yang juga warga Dsn Unar. Sementara
Identitas sopir mobil Toyota Kijang Pick Up yaitu Hermanto (46), dia warga Dsn Kampak Ds. Jebus Kecamatan Jebus.

“Mobil Pick Up dan pengemudinya berikut sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan ini sudah diamankan dimako Polsek Jebus, sementara kondisi terkini si pengemudi sepeda motor pasca tabrakan tersebut mengalami muntah darah serta luka lecet, pengemudi motor dan penumpangnya kini sedang menjalani perawatan intensif di Puskesmas Jebus” tutup Iwan.

Melalui media ini Kapolsek Jebus menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang senantiasa menunggu, Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mengunakan masker ketika berada di luar rumah.

{ RV }

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *