Disetubuhi Bapak Tiri Berulang Kali Hingga Hamil 7 Bulan, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
Photo Ilustrasi

Muntok, terbitanbabel.com — Diperkosa bapak tirinya sejak tahun 2016 silam hingga bulan Juli 2020, kini Mawar ( nama disamarkan ) mengalami hamil 7 bulan kemudian korban melaporkan peristiwa pilu tersebut ke Polsek Kelapa. Dari laporan tersebut Jajaran Unit Reskrim dan Intel Polsek Kelapa Polres Bangka Barat gerak cepat dan berhasil menangkap pelaku inisial RD ( 42 ) yang merupakan pemerkosa anak tiri, pelaku dijemput dikediamanya di Dusun Pancur Desa Kayu Arang Kec. Kelapa Kab.Babar, pada hari Sabtu 07/11/2020, Tanpa perlawanan.

Kapolsek Kelapa IPTU A.F Pulungan, SE yang memimpin langsung penangkapan tersebut memaparkan bahwa penangkapan terhadap inisial RD ini Berdasarkan Laporan Polisi, Nomor : LP/B – 339 /XI/2020/ Babel/ Sek Kelapa, Tanggal 07 November 2020, Pelaku dilaporkan karena diduga telah melakukan persetubuhan terhadap korban yang saat ini berusia 20 tahun, korban yang merupakan tiri ( anak bawaan istri pelaku ) tinggal serumah dengan ibu kandung dan bapak tirinya.

Bacaan Lainnya

Kepada penyidik korban menjelaskan kejadian tersebut bermula pada tahun 2016 silam ( Saat itu Korban beruisa 16 tahun ), saat itu korban sedang mencuci piring tiba tiba ayah tirinya datang dan mengajak korban bersetubuh namun korban menolak, akan tetapi pelaku terus memaksa dengan mengancam korban.

“Pelaku mengancam apabila tidak menuruti kemauannya itu maka korban tidak diperbolehkan untuk bersekolah, setelah menyampaikan ancaman tersebut, pelaku kemudian menyeret korban kedalam kamar, selanjutnya sang bapak tiri bejad ini merebahkan tubuh korban sembari melucuti seluruh pakaiannya, RD melakukan aksi pertamanya memperkosa korban hingga hasrat birahinya itu tersalurkan” kata Kapolsek Kelapa.

Kepada penyidik, korban juga menceritakan pasca aksi pemerkosaan pertama berhasil, pelaku menjadi ketagihan dan terus menerus mengulangi perbuatan cabulnya itu hingga korbanpun tidak ingat lagi berapa kali total ia diperkosa. Korban sendiri tidak berani melawan atau melaporkan perbuatan bejad bapak tiri ini kepada siapapun karena korban berada di bawah ancaman, hal ini dijadikan kesempatan bagi pelaku untuk memperkosa Mawar selama 4 tahun, seingat korban terakhir kali RD menyetubuhinya pada bulan juli 2020 lalu. Akibat sering disetubuhi bapak tiri, Mawarpun hamil besar dengan usia kandungan 7 bulan, perubahan bentuk tubuh ini tidak bisa disembunyikan lagi oleh Mawar, hal ini juga yang membuat dia memberanikan diri untuk melapor ke Polsek Kelapa.

Kapolsek kelapa seizin kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. menerangkan bahwa atas perbuatannya, pelaku inisial RD dapat dikenakan pasal 81 UU No.35 Tahun 2014 Tentang perubahan atas UU No.23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dan atau pasal 294 ayat (1) KUHPidana tentang perbuatan cabul, pelaku akan dijerat dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun

“BB ( Barang Bukti ) yang berhasil diamankan ditempat kejadian perkara yaitu : 2 helai baju kaos (warna merah dan warna putih) milik korban, 2 potong celana panjang (warna hitam dan hijau), 1 potong celana Pendek warna coklat, 2 celana dalam (warna hijau dan warna coklat ),1 Buah Bra warna hitam, bersamaan dengan hal itu pelaku juga sudah mengakui semua perbuatan yang dilakukannya dihadapan penyidik, selanjutny pelaku dan BB di bawa ke Polsek Kelapa untuk pemeriksaan lebih lanjut” tutup Kapolsek Kelapa

( R.V )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *