Tukang Koperasi Dibacok Nasabahnya Karena Hutang Piutang

  • Whatsapp

 

Muntok, terbitanbabel.com — Diduga selisih paham, tukang Koperasi harian dibacok pelaku yang tak lain nasabahnya sendiri, hal ini terjadi di kediaman pelaku, Dusun Tambang Kering Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bamgka Barat

Sertu Harun Babinsa Koramil 01 Jebus, membenarkan kejadian tindak pidana penganiayaan tersebut, hal ini dikatakannya setelah melakukan pengecekan di TKP pada hari Senin 14/09/2020, sekira pukul 21.15 WIB.

” Benar Kejadiannya di rumah pelaku saudara Haryanto, Dusun Tambang Kering Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga” Jelas Harun

Kronoligis kejadian, pada Senin malam pukul 21.15 WIB awalnya korban Bernama Edi S. Sitompul ( 26 ) mendatangi rumah pelaku bernama Haryanto, kedatangannya diduga untuk menagih tunggakan hutang koperasi terhadap pelaku, karena selisih paham kemudian terjadilah cekcok antara pelaku dan korban.

Korban tidak menduga ketika dirinya berbalik badan hendak meninggalkan TKP, tiba tiba pelaku membacok korban dari belakang menggunakan sebilah parang, sabetan parang tersebut mengenai leher korban dan meninggalkan luka cukup parah.

“Akibat  sabetan benda tajam tersebut, korban mengalami luka bacok cukup parah pada lehernya” Kata Sertu Harun.

Setelah kena bacok, tukang tagih Koperasi tersebut lari dan minta pertolongan warga, oleh warga korban dilarikan ke Puskesmas Sekar Biru, karena luka yang deritnya cukup serius ahirnya korban di rujuk ke RSUD Sugai Liat.

Sementara pelaku atas nama Edi Haryanto yang biasa di panggil yanto ini di kabarkan Kabur atau melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Jebus, Ipda Diki Zulkarnain SH seizin Kapolsek Jubus membenarkan peristiwa ini dan mengatakan saat ini pelaku pembacokan masih dalam pengejaran.

“Benar, untuk pelaku masih dalam pengejaran, nanti untuk sumber data yang lebih akurat hubungi Humas Polres Bangka Barat” pungkas Diki via pesan singkag whatsApp, selasa 15/09/2020.

( R.V )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *