Sebelum Pecahkan Kaca Mobil, Pelaku Sudah Membuntuti Korbannya

  • Whatsapp

 

Tempilang terbitanbabel.com — Pelaku Curat yang diamankan Satreskrim Polres Bangka di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Kabupaten Bangka Badat ini ternyata sudah mengikuti korbannya sejak dari mesin ATM. Rabu 26/06/2020.

Dikabarkan sebelumnya Korban atas nama Sudirman (43) mendapati kaca mobil Honda Jazz miliknya sudah dalam keadaan pecah, Sebuah Tas yang berisi berkas berkas Sekolah dan Telpon genggam milik korban raib di gondol maling tersebut.

Paur Humas Polres Bangka Barat, Bripka Sri Iwan Al azhar, menjelaskan bahwa sebelum kejadian pelaku pacahkan kaca mobil milik korban, kedua pelaku sudah mengintai dan membuntuti pelaku sejak pelaku keluar dari sebuah mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

“Korban dibuntuti oleh pelaku sejak korban keluar dari sebuah mesin ATM” kata Iwan, Rabu 26/08/2020.

Atas kejadian itu, korban kemudian melaporkan peristiwa yang di alaminya ke Kepolisian Sektor Tempilang.

Saat penyelidikan, Personil Polsek Tempilang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa, salah seorang warga tempilang menyaksikan mobil Toyota Yariss warna merah dengan plat BG sedang menuju tempilang, mobil tersebut dicurigai sebagai mobil pelaku curat.

Kemudian Polsek tempilang menginfokan sekaligus berkoordinasi dengan Polres Bangka Barat.

Mendapat info tersebut, Satreskrim Polres Bangka Barat gerak cepat, tanpa menunggu lama ahirnya kedua Begundal pelaku curat terswbit berhasil dicegat dan diamankan di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.

Kedua pelaku carat ini diamankan saat hendak kabur ke Palembang lewat pelabuhan Tanjung Kalian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *