Penulis : Terbitan Babel
|
Editor : admin
|
Reporter : Terbitan Babel

 

Pangkalpinang, terbitan babel – Ketua DPC Partai Demokrat kota Pangkalpinang Rosdiansyah Rasyid mendukung Bang Molen maju pada Pilwako Pangkalpinang 2024.

Pria yang biasa disapa Dian ini menyebutkan walaupun wakil Molen bukan berasal dari kader Demokrat, pihaknya tetap mendukung Molen melanjutkan kepemimpinannya di Pangkalpinang.

Hal itu disampaikan Dian Rasyid saat menerima kehadiran Bang Molen mengambil formulir pendaftaran Pilwako Pangkalpinang 2024 di sekretariat DPC partai Demokrat Jl. Jum’at Yahya, Bukit Sari, Rabu (24/04/2024).

“Terlepas apapun, Pak Molen mau mencari wakil dari luar ataupun dari internal kami, itu tidak masalah, kami tetap dukung Pak Molen,” ungkap Dian Rasyid

Terkait siapa yang akan mendampingi pada Pilwako Pangkalpinang 2024, Molen menyebutkan bahwa politik itu dinamis dan semuanya bisa terjadi.

“Semua bisa terjadi, yang namanya politik itu dinamis, berdasarkan pengalaman kami yang sudah sudah yang namanya pasangan itu di detik detik terakhir bisa berubah jadi semuanya bisa terjadi,” pungkas Molen.