Penulis : Terbitan Babel
|
Editor : admin
|
Reporter : Terbitan Babel

 

Pangkalpinang, terbitan babel – Bela Haprinda merupakan PHL Dinas Komunikasi dan Informasi Pemerintah Kota Pangkalpinang, yang sering diperlakukan tidak adil oleh pemberitaan, Karena dituding jarang masuk kantor.

Padahal menurutnya, ia bekerja seperti PHL lainnya, tidak seperti apa yang dituduhkan. Bahkan sering dikait-kaitkan dengan posisi sang Kakak ipar sebagai Mantan Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023 Maulan Aklil (Molen).

Setelah diskusi bersama keluarga, khususnya dengan sang kakak ipar Molen. Bela Haprinda mengambil sikap mengundurkan diri. Baginya, bekerja sebagai apapun serta mengabdi ditempat mana saja bukan persoalan.

“Hasil diskusi panjang bersama keluarga, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Diskominfo” jelas Bela Haprinda, Selasa (19/03/2024) pagi.

“Bekerja kan bisa di mana saja dan banyak tempat juga untuk mengabdikan diri, rezeki sudah ada Allah SWT yang ngatur,” tambahnya.

Informasi itu dibenarkan Kepala Diskominfo Febri Yanto, bahwa surat pengunduran diri Bela Haprinda telah diterimanya hari ini.

“Iya benar, hari kami telah menerima surat pengunduran diri PHL kami Bela Haprinda, yang disampaikan langsung ke kantor,” kata Febri Yanto, Selasa (19/03) siang.

Kepala Dinas Kominfo ini menyesalkan keputusan Bela tersebut. Baginya, Kemampuan, Skill dan ilmu IT Adik Monica Haprinda tersebut masih sangat dibutuhkan oleh Diskominfo Pangkalpinang.

“Kami menyayangkan keputusan Bela, karena Diskominfo masih butuh SDM nya. Apalagi dulu sebelum bergabung dengan Diskominfo dia pernah magang di Istana Negara, ikut Pak Moeldoko selama 1 tahun, tapi kami menghargai keputusan pribadi yang bersangkutan.” tutup Febri.