Pelantikan Pengurus PDPM Bangka Selatan

  • Whatsapp

 

Toboali, terbitanbabel.com – Ahmad Habibi, S.Sos, S.Ag, M.Hum dilantik sebagai ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bangka Selatan di Gedung Kesenian SMA Muhammadiyah Toboali. (Sabtu 17/04/2021)

Bacaan Lainnya

Dengan tema “Dakwah Profetik Kolaboratif” Meningkatkan kualitas Spritualitas, Intelektualitas dan Jiwa Sosial Pemuda Muhammadiyah untuk Bangka Selatan yang berkemajuan dan Mencerahkan.

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Prov.Bangka Belitung Andika Saputra, S.H. M.H. hadir langsung ke Bangka selatan untuk melantik semua pengurus, acara ini juga turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung Amri Cahyadi, ST., Wakil Bupati Bangka Selatan Deby Vita Dewi, S.E., Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, S.E.

Pelantikan dilaksanakan atas Surat Keputusan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bangka Belitung No: 1.1/KEP.PWPM/V/2020 Tentang Penetapan Susunan Personal Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bangka Selatan Periode Tahun 2020-2024.

Usai dilantik, Ahmad Habibi mengatakan ” Organisasi adalah wadah bagi sebuah pergerakan yang dijamin oleh UU, Pemuda Muhammadiyah adalah organisasi yang besar yang memiliki kader-kader spesialis di bidang masing-masing yang tersebar di seluruh wilayah Bangka Selatan

Kami selaku organisasi yang sangat mengedepankan pendidikan dan keagamaan mengajak kita semua untuk lebih focus kepada kedua aspek tersebut, dan tidak kalah pentingnya adalah jiwa sosial yang tinggi, setiap elit dari yang paling tinggi sampai yang paling bawah haruslah memiliki rasa kepedulian yang besar terhadap sesama.

Dengan Bekal kaderisasi dan ideologi ini tidak menutup kemungkinan Organisasi Pemuda Muhammadiyah bisa menempatkan diri dan bermain peran dalam sektor pembangunan daerah, baik bidang keagamaan, pemberdayaan ekonomi, pendidikan, budaya, kesehatan bahkan pendidikan politik. Maka dari itu organisasi ini harus ditata dengan baik dan harus digerakkan kearah transformasi pembangunan daerah yang positif

Kami selaku pemuda akan siap mendukung penuh program pemerintah kabupaten bangka selatan selama masih berada di atas rel kebenaran dan atas kepentingan rakyat, namun juga kami selaku agen of control tidak akan ragu untuk mengkritik pemerintahan dikalau sudah keluar dari rel keadilan dan kesejahteraan masyarakat.

Saya berpesan kepada seluruh pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah bangka selatan yang baru saja dilantik, khususnya dan seluruh kader pada umumnya untuk bersungguh-sungguh, aktif dalam organisasi ini untuk melaksanakan program dakwah keumatan dan kebangsaan” . Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *