PemKab Bangka Tengah Terima Penghargaan Mitra Kerja Sama Terbaik Di Lustrum III UBB

  • Whatsapp

 

TERBITANBABEL.COM, BANGKA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah terima penghargaan dari Universitas Bangka Belitung sebagai Mitra Kerja Sama Terbaik dalam acara Lustrum III atau Dies Natalis ke-15 Universitas Bangka Belitung, bertempat di Rektorat Universitas Bangka Belitung, pada Senin (12/04/2021).

Bacaan Lainnya

Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah dalam kehadirannya di acara Lustrum III atau Dies Natalis ke-15 Universitas Bangka Belitung (UBB) turut mengapresiasi program-program yang telah berhasil dilakukan pihak UBB.

“UBB melakukan Dies Natalis ke-15 itu menunjukkan bahwa hari ini UBB sudah berhasil mencapai program-programnya, yang ok banget tentunya,” ujar Algafry.

Lebih lanjut Algafry turut menuturkan beberapa mimpinya untuk kemajuan UBB ke depannya.

“UBB harus lebih baik ke depannya di bawah kepemimpinan pak Ibrahim. Saya bermimpi dan bercita-cita nantinya UBB ini akan ada jurusan Kedokteran, jadi saat anak saya sudah lulus SMA, bisa langsung kuliah di sini,” ujarnya di hadapan para awak media dan Dr. Ibrahim, M.Si., selaku Rektor Universitas Bangka Belitung.

Menimpali hal tersebut Dr. Ibrahim, M.Si., selaku Rektor Universitas Bangka Belitung pun meminta doa dan dukungan agar hal tersebut dapat terwujud.

“Semoga ya Pak, mohon doa dan dukungannya. Insya Allah mudah-mudahan impian tersebut akan terwujud beberapa tahun ke depan,” ujar Ibrahim menimpali.

Algafry Rahman pun bertutur bahwa UBB sebagai salah satu Universitas kebanggaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, diharapkan dapat terus berkerja sama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

“UBB sebagai salah satu Universitas kebanggaan di Bangka Belitung, di mana UBB juga menjadi laboratorium bagi Bangka Tengah, untuk dapat ilmunya serta penyaringannya di sini. Saya berharap ke depannya kita bisa kerja sama terus menerus dengan UBB, untuk membangun Bangka Tengah yang unggul,” tutur Algafry.

Menanggapi hal tersebut Rektor Universitas Bangka Belitung berujar akan ada banyak kerja sama antara pihak UBB dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

“Tentu saja akan banyak kerja sama antara pihak UBB dan Bangka Tengah ke depannya, karena itu pada hari ini dengan bangga UBB memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sebagai Mitra Kerja Sama Terbaik dengan UBB,” ujar Ibrahim.

Algafry pun berharap pihaknya dan UBB akan terus berkerja sama dengan ide-ide cemerlang.

“Setelah penghargaan ini kita terima, tentu saja kita akan teruskan kerja sama ini dengan UBB, untuk bagaimana Bangka Tengah ini bisa terus semakin unggul. Saya harap ide teman-teman dari UBB untuk dapat membantu kita ke depannya, pada intinya kita siap kolaborasi,” Pungkasnya (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *