Ketua DPRD Herman Suhadi Berkunjung Ke PT PLN Bangka Belitung

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Terbitanbabel.com — Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, terus bergerak cepat dalam menjalin sinergi dan berkolaborasi bersama para pemangku kebijakan, mulai dari forkompinda, legislatif, eksekutif maupun yudikatif. Para pimpinan daerah kabupaten/kota, para pemangku kepentingan, pemuda maupun masyarakat di Provinsi kepulauan Bangka belitung.

 

Bacaan Lainnya

Guna mewujudkan Pembangunan dan Perekonomian Bangka Belitung yang lebih maju dan sejahtera. Usai bersilahturahmi dengan kepala kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Bangka Belitung, Tantan Heroika S, senin (29/03/2021) sekitar Pukul 11 siang, tak hanya sampai disitu saja, kemudian sekitar pukul 14.30 Ketua DPRD melanjutkan silahturahminya ke kantor PT PLN Persero Wilayah Bangka Belitung, yang berada di jalan koba pangkalpinang.

 

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, berharap, dengan terjalinnya silahturahmi, sinergitas dan kolaborasi antara DPRD dengan PT PLN, dapat terwujudnya peningkatan pembangunan yang berkelanjutan di dalam membangkitkan roda perekonomian, sehingga terwujudnya kesejahteraan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

 

“terima kasih, semoga silahturahmi ini bukan yg pertama dan terakhir. jika Pak GM dan kawan” mau bersilahturahmi, kami siap menerima”, kata, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, senin (29/03/2021) sore.

 

Kedatangan Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, langsung disambut baik oleh Amris Adnan general manager Unit Induk wilayah PLN Persero Wilayah Bangka Belitung beserta jajaran, di kantor PT PLN wilayah Bangka Belitung, senin (29/03/2021) sore.

 

“terima kasih pak ketua telah bersilahturahmi dan berkunjung ke kantor kami, terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari DPRD. semoga program kegiataan kami di Babel dapat berjalan dengan baik dan lancar”, ucapnya.

 

Mengakhiri silahturahmi, Ketua DPRD bersama PT PLN saling memberikan cinderamata.

(Source Setwan Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *