Penulis : Terbitan Babel

 

Koba, terbitanbabel.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bangka Tengah resmi dilantik pada Kamis (25/3/21) bertempat diruang VIP Kabupaten Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST berharap TP PKK Bangka Tengah dapat dirasakan kehadirannya di tengah – tengah masyarakat.

” PKK adalah Pemberdayaan Keluarga, dimana keluarga adalah lingkup terkecil, kota berharap PKK Bangka Tengah dapat menciptakan keluarga yang bahagia dan sejahtera melalui PKK,” harapnya, Kamis (25/3/21)

Ia juga akan meminta beberapa OPD untuk terlibat dalam mewujudkan tujuan dan visi PKK.

” Kita akan memperkuat beberapa OPD, seperti Pangan, Pertanian, Kesehatan dan Pendidikan untuk ikut terlibat dalam PKK,” tuturnya

Sementara itu, Ketua Tim PKK Bangka Tengah, drg. Eva Algafry merasa bersyukur atas pelantikan resmi TP PKK Bangka Tengah.

” Alhamdulillah, hari ini resmi dilantik sehingga bisa menjalankan tupoksi PKK dengan lebih luas,” ujarnya Kamis (25/3/21).

” Saya berharap di kepengurusan TP PKK bisa memberikan ide dan gagasan inovasi untuk memberikan kontribusi yang baik,” tambahnya

Dirinya juga akan terus meningkatkan pembinaan kepada seluruh kader – kader PKK baik ditingkat kecamatan maupun tingkat desa.

” Kami sudah menyusun program kerja, beserta monitoring dan evaluasi setiap bulan dari rencana kerja yang dilaksanakan, yang terpenting adalah tetap solid dan kompak,” tuturnya

“Tidak ada orang yang hebat sendiri, tetapi harus bekerjasama secara efektif dan efisien kedepannya,” Pungkasnya (M.Fadlilla)