Ketua DPRD Bangka Belitung Laksanakan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

 

Pangkalpinang, terbitanbabel.com – Herman Suhadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sangat mengapresiasi serta mendukung dengan adanya program vaksin covid 19, pasalnya, vaksin merupakan program Pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat menyarankan ya, karena ini program pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid dan ini masalah kemanusiaan”, tuturnya.

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, didampingi Wakil Ketua Hendra Apollo, anggota Dewan Levi Firmansyah dan Sekretaris DPRD Babel M Haris AR, mengikuti Vaksin covid- 19 Tahap 2 bagi pelayan publik Provinsi Kepulauan Bangka belitung, di klinik Pratama kesehatan babel, selasa (02/03/2021).

Untuk diketahui, sebelum di suntik vaksin, maka para peserta harus menjalani pemeriksaan dan pendataan terlebih dahulu, seperti pengecekan suhu tubuh maupun tekanan darah serta pertanyaan riwayat kondisi kesehatan. Setelah dilakukan penyuntikan vaksin, maka harus menunggu diluar ruangan di tempat yang telah disediakan minimal 30 menit, untuk melihat perkembangan usai dilakukan penyuntikan vaksin.

Ketua DPRD Babel Herman suhadi berharap, agar seluruh anggota DPRD Babel serta seluruh pelayan publik untuk dapat di vaksin.

“Di tahap ke dua ini kami minta mari secara bersama-sama vaksin. Dan Alhamdulillah, ternyata sampai saat ini tidak merasakan apa” biasa saja”, jelasnya usai di vaksin.

Sebelum menjalani vaksin serta untuk memutuskan penyebaran covid 19, agar selalu menerapkan protokol kesehatan serta untuk selalu menjaga kesehatan dan istrahat yang cukup, saran, Ketua DPRD Herman suhadi.

Senada dengan Ketua DPRD Herman suhadi, Wakil ketua DPRD Hendra Apollo mengharapkan, agar seluruh anggota DPRD serta seluruh pegawai asn maupun honorer di DPRD Babel agar dapat di vaksin.

” Percuma klo divaksin hanya kita saja, tetapi mereka yang disekeliling kita tidak divaksin. takudnya tidak putus mata rantainya”, terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *