Ekonomi, Kesehatan Dan Pelayanan Publik Jadi Prioritas Utama Bupati Bangka Tengah

  • Whatsapp

 

Koba, terbitanbabel.com – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST mengadakan kegiatan Coffe Morning pertama bersama OPD pada Rabu (3/3/21) di Ruang VIP Kantor Bupati Bangka Tengah.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Algafry menegaskan dirinya akan memprioritaskan tiga program utama yang akan ia laksanakan dalam 100 hari kerjanya kedepan.

” Bidang Kesehatan, Pelayanan Publik dan Penguatan Ekonomi masyarakat akan jadi prioritas utama dalam seratus hari kedepan, tegasnya, Rabu (3/3/21).

Algafry menjelaskan di Bidang Kesehatan dirinya akan fokus terhadap penanganan dan pencegahan terhadap Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah.

Sementara di Bidang Pelayanan Publik dirinya memiliki program unggulan seperti Layanan Kesejahteraan Sosial (Lakso), Ngobrol Pagi bersama Kepala Daerah (Ngopi Lada) dan Pelayanan Perizinan.

Khusus untuk program yang ketiga, yakni Penguatan Ekonomi dirinya berharap semua lini dan sektor dapat saling bekerjasama dan saling membantu dalam menguatkan Ekonomi kerakyatan di Kabupaten Bangka Tengah.

” Semua sektor yang ada harus saling membantu untuk hal ini, agar ekonomi masyarakat semakin kuat, ” Pungkasnya (M. Fadlilla )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *