Penulis : Terbitan Babel

 

Koba, terbitanbabel.com – Kelurahan Koba bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pihak Puskesmas Koba melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan 5M kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 di Kelurahan Koba Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Plt Lurah Kelurahan Koba, Sapril,S.Ip mengatakan sosialisasi dilakukan langsung ke masyarakat dan tempat keramaian seperti cafe dan warung makan dengan dibantu stiker berisikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

” Sosialisasi ini langsung sampaikan kepada masyarakat umum maupun para pemilik cafe dan usaha lainnya agar disiplin dalam menjalankan prokes covid-19,” Ujar Sapril, Selasa (16/2/20)

Ia berharap dengan dilaksanakan sosialisasi prokes 5M dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam kehidupan sehari – hari sehingga dapat memutus rantai penyebaran dan penularan covid-19.

“Kami berharap agar masyarakat selalu waspada terhadap penyebaran dan penularan covid-19 sehingga tingkat kesadaran kedisiplinan mereka terhadap prokes bisa dilaksanakan dengan baik,” Pungkasnya

(M. Fadlilla)