Update Covid-19: Bangka Barat Bertambah 8 Kasus Positif

  • Whatsapp

 

Bangka Barat, terbitanbabel.com — Positif terpapar covid 19 di Kabupaten Bangka Barat per hari ini, Sabtu 23/01/2021 bertambah 8 kasus yang berasal dari 3 Kecamatan, yaitu Muntok, Jebus dan Tempilang.

Bacaan Lainnya

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka Barat, M. Putra mengatakan penambahan 8 kasus terkonfirmasi positif tertular virus corona tersebut antara lain dua orang pemuda inisial AR (26) dan RI (23) berasal dari Kecamatan Muntok, selanjutnya tiga orang remaja laki laki inisial AH (14), WA (15), WI (15) berasal dari Kecamatan Tempilang dan yang terahir yaitu tiga orang remaja inisial NU (15) perempuan, DE (14) dan FA (15) berasal dari Kecamatan Jebus.

“Dalam pemeriksaan terhadap ke delapan pasien tersebut sebagian ada yang bergejala dan ada juga yang tidak bergejala” kata M. Putra.

Dengan bertambah delapan kasus baru ini, secara akumulatif kasus terkonfirmasi di kabupaten Bangka Barat berjumlah 207 kasus dengan rincian 184 orang dinyatakan sembuh, 4 orang dinyatakan meninggal dunia dan 19 orang lainnya masih di rawat atau karantina di RSUD dan Wisma Karantina Bangka Barat.

“Penguatan pengendalian covid19 tetap pada pedoman 3M dan 3T” Tutupnya

{ R.V }

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *