Semarakkan HUT Kodam II Sriwijaya, Koramil 431-01 Jebus Gelar Makan Bersama

  • Whatsapp

 

Parit Tiga, terbitanbabel.com  — Dalam rangka merayakan Hari Ulang Kodam II Sriwijaya, Koramil 431- 01 Jebus ikut menyemarakkan dengan menggelar acara makan bersama di ruang transit Koramil, Selasa 05/01/2021.

Danramil mengatakan, sesuai dengan perintah komando atas kodam II Sriwijaya agar seluruh Korem, Kodim dan Koramil jajaran ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun tersebut dengan acara makan bersama.

Acara ini di awali dengan membaca Do’a bersama yang di tuntun oleh Sertu Harun sebagai bentuk permohanan kepada Allah SWT dan bentuk rasa Syukur atas semua nikmat yang sudah di berikan, kemudian dilanjutkan dengan acara puncak yaitu makan bersama.

Komandan Koramil 431- 01 Jebus, Kapten Czi Maharudin mengatakan selain melaksanakan perintah untuk merayakan dan menyemarakkan HUT Kodam II Sriwijaya ke- 75 tahun, acara ini juga di gelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Panatauan awak media, acara yang di khususkan untuk internal Koramil 431-01 Jebus ini selain dihadiri Danramil Kapten Czi Maharuddin, juga dihadiri oleh seluruh Personel terkait, diantaranya :
Serma Selamet, Serma Jumadi, Sertu Harun, Sertu Hardiono, Serda Romsan, Serda Feri dan Serda Ngadino. Untuk personel yang tidak hadir ada tiga orang, dua orang diantaranya sedang piket di Kodim 0431 Bangka Barat sedangkan 1 personil lagi sedang sakit.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke- 75 Buat Kodam II Sriwijaya, Semoga TNI AD jaya selalu, makin Kuat bermartabat dan semakin di cintai rakyak” ucap Kapten Czi Maharrudin.

{ R.V }

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *