Deklarasi Netralitas TNI – Polri Melalui Gelombang Radio, Ini Himbauan Kapolres Bangka Barat

  • Whatsapp

 

Bangka Barat, terbitanbabel.com — Biasanya sosialisasi dilakukan secara langsung dengan bertatap muka ke masyarakat, kali ini Kapolres Babar ( Bangka Barat ) Bersama Dandim 0431/ BB menggunakan sarana siaran radio. Kamis 26/11/2020.

Bacaan Lainnya

Kapolres Babar AKBP Fedriansah SIK bersama Komandan Kodim 0431/BB, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa SOS. Melalui Talkshow yang dilaksanakan bersama Duta radio 94.6 FM yang di pandu oleh penyiar dari radio Duta, bertempat di ruang penyiaran, menyampaikan pesan-pesan terkait pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 yang tidak lama lagi akan digelar serta sosialisasikan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas agar kamtibmas tetap terjaga dengan baik, dirinya mengingatkan masyarakat jangan sampai melakukan hal-hal yang melanggar hukum, jika memang menemukan hal-hal yang melanggar ketentuan pilkada silahkan melaporkan kepada petugas yang berwenang dalam menangani permasalahan tersebut.

Di kesempatan itu Kapolres bersama Dandim juga mengimbau masyarakat untuk tidak percaya berita hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya.

“Kami juga selalu mengingatkan masyarakat agar stop berita hoax, ini merupakan program kami bersama Pak Dandim, hal ini juga kami sampaikan disetiap melaksanakan safari Jumat keliling, tak henti hentinya kami menghimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax apa lagi yang berdampak pada gangguan Kamtibmas ,Kami sampaikan sekali lagi untuk stop menyebarkan berita hoax cukup sampai di masing-masing individu jangan disebarkan kembali, dan apabila menemukan berita tidak benar segera hubungi pihak kepolisian” Kata Kapolres Babar.

Dalam kesempatan itu juga Pimpinan Polisi di Kabupaten Bangka Barat ini mendeklarasikan TNI Polri sebagai instansi pemerintah yang netral di Pilkada 2020 mendatang.

“Kami TNI Polri menyatakan akan Netral di dalam tahapan pilkada 2020 Bangka Barat ini hingga selesai” tutupnya.

<{ RV }>

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *