Jamaah Masjid Baiturrahman Air Kuang Dapat Apresiasi Kapolres Bangka Barat

  • Whatsapp

 

Muntok terbitanbabel.com — Kapolres Babar (Bangka Barat ) AKBP Fedriansah S.I.K memberikan apresiasi kepada jamaah masjid Baiturahman yang senantiasa mengedepankan prokes covid 19, apresiasi diberikan saat rombongan Kapolres melaksanakan safari jum’at di masjid tersebut, Jum’at 13/11/2020.

Bacaan Lainnya

Dalam safari ini Kapolres juga membagikan masker gratis ke seluruh jamaah sholat jum’at di masjid yang di bangun di Desa Air Kuang kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat tersebut. Kegiatan ini merupakan Program rutin Polres Babar yang di selenggarakan setiap Hari Jum’at, hal ini dilakukan dalam rangka Silahturahmi Kapolres kepada seluruh masyarakat Babar. Selain Kapolres giat safari ibadah ini juga dihadiri para PJU Polres Babar dan anggota Polsek Jebus.

P kesempatan tersebut, Kapolres Babar memberikan apresiasi kepada jamaah masjid setempat karena menurutnya para jamaah senantiasa mengedepankan prokes covid 19 yaitu dengan menggunkan masker pada saat pelaksanaan sholat dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh pada saat masuk masjid.

“Alhamdulillah jamaah Masjid Baiturrahman telah menggunakan masker pada saat pelaksanaan sholat, dan kita lihat bersama di masjid ini senantiasa mengedepankan Protokol kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh pada saat masuk ke dalam masjid, hal ini harus kita biasakan agar kita tidak tertular oleh virus corona dan harapannya supaya dapat memutus mata rantai penularan virus berbahaya tersebut” Ucap Kapolres Bangka Barat

Pada kesempatan itu, Polres Bangka Barat juga memberikan himbauan terkait pilkada, jelang pilkada ini supaya masyarakat bijak dalam ber-media sosial dan jangan mudah percaya dengan berita yang belum teruji kebenarannya, apabila menemukan berita yang tidak benar atau hoax segerah lapor ke Polisi.

Usai sholat berjamaah, Kapolres Bangka Barat membagikan 150 lembar masker dan menyerahkan 50 paket sembako kepada jamaah Masjid Baiturrahman. Kegiatan rutin setiap jum’at ini tujuannya untuk mendekatkan Polri ke pada masyarakat serta mensosialisasikan protokol kesehatan agar masyarakat terlindungi dari virus corona.

[ RV ]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *