Penulis : Terbitan Babel

 

Muntok, terbitanbabel.com — Walaupun Bangka Barat termasuk zona hijau, Kapolres Bangka Barat tetap tekankan agar masyarakat patuhi protokol kesehatan dengan cara terapkan praktek 3M (Mencuci tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak ). Senin 14/09/2020.

Himbauan ini disampaikan langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK saat mengambil apel pagi di lapangan atlantic Pemkab Bangka Barat

Himbauan penggunaan masker tersebut sebagai tindak lanjut dari instruksi pemerintah pusat, yang meminta masyarakat menggunakan masker saat berada di luar rumah.

“Kita jngan terlena dengan zona hijau di Bangka Barat, mari kita jaga zona hijau dengan menggunakan masker. Saya minta rekan-rekan tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan ini menjadi kebiasaan yang sudah wajib kita laksanakan” ujar Kapolres Bangka Barat

AKBP Fedriansah memghimbau warga Babar supaya patuh terhadap protokol kesehatan dan jngan sampe meremehkan covid 19 ini.

“Mari kita patuhi protokol hanya itu yang bisa diterapkan, Ingatkan keluarga saudara masyarakat penyakit ini ada dan sudah jelas ada korbannya dimana-mana berjatuhan kita nggak boleh kita tidak boleh memandang enteng mari kita jaga Bangka Barat agar tetap aman dengan mengunakan masker . Ayo pake masker ” tutur Kapolres Bangka Barat.

Perwira Kepolisian berpangkat Mawar dua ini juga menghimbau agar masyarakat menerapkan 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak)

“Kami menghimbau kepada masyarakat Bangka Barat untuk mematuhi perotokol kesehatan menerapkan 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak) dimanapun tempat berada” tutup Kapolres Bangka Barat