Penulis : Terbitan Babel

 

Parittiga, terbitanbabel.com — Kapolsek Jebus, AKP M.Saleh SIK, beserta personil Polsek Jebus Polres Bangka Barat memberikan kejutan kepada Danpos AL berupa Kue Ulang Tahun TNI AL yang 75.

Kapolsek beserta personil berkunjung ke Kantor Pangkalan TNI AL Bangka Belitung Posmat Jebus Desa Air Gantang Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, hal ini untuk memberikan kejutan berupa kue cantik dan ucapan selamat pada HUT Ke-75 TNI AL. Kamis 10 /9/2020

Kapolsek Jebus seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, mengatakan bahwa beliau bersama Personil Polsek Jebus berkunjung ke Posmat AL untuk memberikan sebuah kejutan berupa kue cantik serta memberikan Ucapan selamat HUT TNI AL Ke – 75. Hal ini dijelaskannya sebagai bentuk citra positif agar sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga.

“Kita bersama Personil, mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI AL ke-75, Kejutan ini  kami berikan  kepada TNI AL yang merayakan hari jadinya  dan kita Polsek Jebus Polres Bangka Barat, mengucapkan Dirgahayu ke- 75 buat TNI AL, semoga makin Profesional dan makin dibanggakan rakyat. Semoga TNI/Polri di wilayah Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parittiga akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara,” kata Kapolsek Jebus

“Mudah-mudahan, kita dari Polsek Jebus Polres Bangka Barat bersama TNI bisa lebih profesional tetap menjadi kebanggaan rakyat dan semakin bersinergi antara TNI dengan Polri,” ucap Kapolsek Jebus

“Semoga TNI AL semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat,” ucap Kapolsek Jebus.

Sementara Danposmat TNI AL, Peltu Ibrahim, mengungkapkan rasa senang atas kunjungan dan kejutan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Jebus beserta Personilnya itu.

Kami sangat senang dan bangga atas kejutan yang diberikan oleh Kapolsek Jebus beserta personilnya atas perhatiannya kepada TNI AL dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke 75.
Semoga TNI dan POLRI selalu bersinergi di setiap kegiatan” Ungkap Peltu Ibrahim selaku Danposmat AL.

( R.V )