Penulis : Terbitan Babel

Bangka Barat terbitanbabel.com — Babinsa Koramil 01 Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat bantu membagikan masker dan mensosialisasikan pentingnya patuhi protokol kesehatan. Kamis 10/09/2020.

Pembagian 1000 masker yang di selenggarakan oleh Kepolisian Sektor Jebus ini berpusat di perempatan jalan Pasar Parittiga, dimulai pada pukul 08.30 wib

Pembagin masker dan sosialisasi ke masyarakat kecamatan parittiga tersebut dilaksanakan oleh TNI – POLRI,DISHUB,LSM,DINKES dan perangkat Kecamatan Parittiga.

Sertu Harun selaku Babinsa Koramil 01 Desa Puput mengatakan sebanyak 1000 masker di bagikan kepada warga masyarakat Kecamatan Parittiga.

Hadir dalam pembagian masker serentak ini yaitu, Sekcam Parittiga Bpk shon sanjaya, Kapolsek Jebus AKP M.Saleh SIK, Danramil 01 diwakili oleh Sertu Harun, Dishub Bpk Ramon dan Dinkes Bpk romli.

Dalam kesempatan ini, Sertu Harun meberikan himbauan kepada masyarakat Parittiga agar mematuhi protokol kesehatan seperti Pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan sesering mungkin.

Sertu Harun juga menjelaskan di masa pandemi ini betapa sangat perlunya untuk memakai masker, hal ini dijelaskannya untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain.

“Kami Koramil 01 jebus dan Polsek Jebus serta dari Perangkat Kecamatan Parittiga selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakat betapa pentingnya memakai masker”

( R.V )