Penulis : Terbitan Babel

 

Namang, terbitanbabel.com –  Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr.(Han) memberikan pengarahan khusus pada Apel Pagi kepada prajurit dan PNS Korem dan Satbalakrem Senin 31/08/2020 di Lapangan Apel Makorem.

Dalam pengarahan tersebut Danrem memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya  dalam menyelesaikan masalah agar tidak melakukan tindakan yang dapat merusak nama baik satuan  maupun instusi TNI, Jaga Nama Baik TNI

Hidup pasti punya masalah, tapi selesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah, jangan bertindak sendiri tanpa Komando, jangan emosi dan ingat Sumpah prajurit tegas Komandan dihadapan 127 orang prajurit dan PNS Makorem dan Satbalakrem.

Danrem melanjutkan bahwa utuk menyelesaikan masalah  prajurit sekalian harus menggunakan jalur hirarki dan tentunya dengan kejujuran yang paling utama sebab dari penyampaian ke pada rekan menginformasikan berita yang tidak jujur atau tidak benar akan menimbulkan masalah baru pada rekan-rekan.

“Tidak ada sesorangpun  bahkan tidak ada institusi  yang bisa menyelesaikan masalah dengan sendiri pasti melibatkan instansi lainnya dalam menyelesaikan masalah yang terjadi,” tegasnya.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Kasrem Kolonel Inf Joko Sulistyono ., P.Y.W., S.I.P. M.Si, para Kasi Kasrem dan Komandan Balakrem.