Penulis : Terbitan Babel

 

Bangka Barat, terbitanbabel.com – Kegiatan Rutin Satlantas Polres Bangka Barat,melaksanakan pengaturan lalu lintas (Gatur) Dan membagikan masker sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Rabu, 12 Agustus 2020

Kasatlantas Polres Bangka Barat
Iptu April Yadi mengatakan, menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pihaknya gencar melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Hal ini semata-mata demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang menurut data di wilayah Bangka Barat,” ujar kasatlantas.

Tidak hanya itu, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang kelihatan tanpa memakai masker atau yang maskernya sudah tidak layak pakai.

Dalam sosialisasi itu dibagikan masker kepada pengguna jalan, memberikan penyuluhan kepada pengendara agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dan jaga jarak aman pada tempat umum.

Kasatlantas Polres Bangka Barat
Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, menghimbau kepada masyarakat Bangka Barat dalam masa AKB ini, agar bersama-sama disiplin mematuhi protokol kesehatan yakni dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.