Terima Kenaikan Pangkat, Ini Ungkapan AKBP Tamrin HZ

  • Whatsapp

 

Bangka Barat, terbitanbabel.com — Salah satu Perwira Polisi yang kini bertugas dan mengabdi di Kepolisian Resot Bangka Barat, berkat dedikasi dan pengabdiaanya tanpa cacat selama mengabdi di POLRI, kini memdapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, yaitu dari Komisaris Polisi (Kompol) naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Hari ini, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Bangka Barat TMT 01 Agustus 2020.Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Bangka Barat, upacara ini dilaksanakan di lapangan apel Polres Bangka Barat, Senin 03/08/2020.

Upacara Korps Raport diikuti oleh Waka Polres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo SIK, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Perwira staf Polres Bangka Barat dan seluruh Personel Polres Bangka Barat.

Anggota Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat ini berjumlah 1 personel, kenaikan tersebut dari Kompol naik setingkat lebih tinggi yaitu AKBP, kenaikan pangkat ini diberikan kepada Tamrin Hz yang sudah mengabdi di kepolisian selama 36 tahun, beliau saat ini menjabat sebagai Kabag Sumda di Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel Polres Bangka Barat yang naik pangkat hari ini.

“Karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan loyalitas tinggi terhadap institusi Polri” ucapnya.

“Kenaikan Pangkat Pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan luar biasa yang diberikan kepada personel Polri yang diperoleh karena kerja keras dan dedikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas” ungkap Kapolres Bangka Barat.

“Saya ucapkan selamat kepada AKBP Thamrin atas kenaikan pangkatnya,” ucap Kapolres Bangka Barat

Sementara AKBP Tamrin Hz, melalui media terbitanbabel.com mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga atas diraihnya bintang narariya sebagai syarat untuk mendapatkan kenaikan pangkat ini.

“Alhamdulillah, saya bersyukur berkarir diKepolisian dari tahun 1984 sampai tahun 2020 ini sudah 36 tahun, tanpa cacat dan celah sehingga mendapat bintang narariya, ini salah satu dasar untuk pengajuan pangkat pengabdian” ungkap AKBP Tamrin Hz.

( R.V )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *