Tiga Sepeda Motor Kecelakaan di Jebus, Satu Korban Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Jebus Bangka Barat, terbitanbabel.com –Telah terjadi laka lantas yang melibatkan 3 kendaraan R2 (Roda Dua) antara kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam, sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah marun dan sepeda motor Suzuki Shogun warna biru, peristiwa tragis ini terjadi di Jl.Raya A.Kuang, Desa Air Kuang Kec.Jebus, Kab.Bangka Barat Minggu 02/08/2020.

Kronologis kejadian,  motor Yamaha jupiter MX yang di kendarai oleh MONIKA boncengan dengan ARPINA melaju dari arah Parittiga menuju arah Jebus kemudian setiba di Jl.Raya A.Kuang tiba tiba mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Suzuki Shogun yang di kendarai DARWIN yang juga berbonceng dengan CHANDRA melaju dari arah Jebus menuju arah Parittiga, tak cukup sampai disitu saja, kecelakaan itu merembet ketika motor Suzuki Shogun yang di kendarai DARWIN menyenggol sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang di kendarai ADI KURNIAWAN yang juga berboncengan dengan JOPAN yang kebetulan saat itu melintas disana melaju dari arah Jebus menuju arah Parittiga, sehingga Jupiter Z pun ikut terlibat dalam kecelakaan ini.

Akibat kecelakaan tersebut para korban mengalami luka-luka lalu di evakuasi oleh personil Polsek Jebus dan kemudian di bawa ke Puskesmas Sekar Biru.

Adapun Identitas Korban adalah :
– DARWIN,Laki-laki, 43 tahun, islam,wiraswasta, Bukit Lintang Kec. parittiga Kab. Bangka Barat Prov. Kep. Bangka Belitung ( mengalami luka berat dan meninggal dunia )
– CHANDRA, Laki-laki, 42 tahun , Islam,Buruh harian lepas, Bukit Lintang Kec. parittiga Kab. Bangka Barat Prov. Kep. Bangka Belitung. (mengalami luka ringan)
– MONIKA,Perempuan, 16 tahun, Islam,Pelajar, Ds. Air Kuang kec. Jebus kab. Bangka barat Prov. Kep. Bangka Belitung (Mengalami luka berat )
– ARPINA, Perempuan, 16 tahun, Islam,Pelajar, Ds. Air Kuang kec. Jebus kab. Bangka barat Prov. Kep. Bangka Belitung (Mengalami luka berat )
– ADI KURNIAWAN,Laki-laki,16 tahun,islam,pelajar, Ds. Mislak kec. Jebus kab. Bangka barat Prov. Kep. Bangka Belitung (Mengalami luka berat )
– JOPAN,Laki-laki,14 tahun,islam,pelajar, Ds. Mislak kec. Jebus kab. Bangka barat Prov. Kep. Bangka Belitung (Mengalami luka berat)

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu :
– motor Yamaha Jupiter MX warna hitam BN 7225 MF
– motor Yamaha Jupiter Z warna merah marun BN 5121 RQ
– motor Suzuki Shogun warna biru Tanpa No.Pol.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, SIK Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK
Mengatakan Saat berkendara hati hati lah di jalan ingat keluarga sudah menunggu di rumah

“Hati hati la saat berkendara, patuhi aturan lalu lintas dan ingat keluarga anda menunggu dirumah” pesan AKP M.Saleh SIK. Kapolsek Jebus

( R.v )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *