Penulis : Terbitan Babel

 

Pangkalpinang, terbitanbabel.com – Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti halnya yang di lakukan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P.,M Tr(Han) bersama Prajurit jajaran Korem 045/Gaya melaksanakan gowes bareng, Sabtu (11/7/2020).

Gowes bareng kali ini dimulai dari halaman rumah Dinas Danrem dan finish di Pantai Batu Bedaun dengan rute menyusuri daerah Pantai Wisata Sungailiat sekitar 58 KM.

Danrem juga mengingatkan, dengan bersepeda saat pandemi, kita jadi bisa memanfaatkannya untuk berolahraga sekaligus sampai ke tempat tujuan Wisata dengan “menguras” keringat (membakar kalori) dan menyenangkan, tak hanya untuk menyehatkan tubuh. Tetapi juga sarana menjalin komunikasi dan keakraban dengan seluruh lapisan masyarakat dan prajurit.

“Gowes yang dilakukan ini, sebagai wahana kita untuk menjaga imunitas atau kekebalan tubuh kita agar kita tidak mudah terserang penyakit, selain itu juga sebagai sarana kita mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah Kota Pangkalpinang dan sekitarnya “ujar Danrem