Penulis : Terbitan Babel

 

Jebus,  terbitanbabel.com – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Jebus Polres Bangka Barat bersama Tim Medis Dokpol Polres Bangka Barat dan Tim medis Puskesmas Jebus menggelar rapid test gratis kepada para santriwan dan santriwati Pesantren salaf “Ta’Limul Muta’Alim” Desa Air Kuang Kec. Jebus Kab. Bangka Barat bertempat di Ruang Binmas Polsek Jebus, Sabtu, (27/06/2020).

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, Seizin AKBP Ferdiansah Kapolres Bangka Barat mengatakan sebagai rangkaian peringatan HUT bhayangkara Polsek Jebus Polres Bangka Barat di bantu dengan Tim Medis Dokpol Polres Bangka Barat dan Tim medis Puskesmas Jebus melakukan rapid tes.

Rapid tes yang disiapkan ini murni gratis dan dengan terlaksananya kegiatan rapid tes gratis Covid -19 kepada para santriwan dan santriwati Pesantren salaf “Ta’Limul Muta’Alim” Desa Air Kuang Kec Jebus di Polsek Jebus dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke- 74 tahun 2020 untuk menekan penyebaran penularan virus corona covid 19 di Kec Jebus dan Kec Parittiga Kab Bangka Barat.

” kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada msyarakat , Semoga dengan kegiatan ini dapat memutuskan rantai virus Corona ” ujar Kapolsek Jebus