Forkopimcam Jebus Gelar Rapat dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

 

Jebus, terbitanbabel.com – Upaya mencegah penyebaran corona virus Covid-19 terus dilakukan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat.

Antara lain rapat yang digelar membahas pencegahan Covid-19 dan melalui sosialisasi yang digelar Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Jebus setempat. Kamis (25/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Forkopimcam Hadir dalam rapat membahas pencegahan Covid-19 ini yaitu, Camat Jebus A. Amir S. Sos, Kapolsek Jebus yang diwakili oleh Bripka Anton Sinaga, Babinsa Jebus Serka Selamet, Tokoh agama Sayuti, Kepala KUA Kecamatan Jebus Roisul M, Kepala Puskesmas Jebus dr. Era Rukhmini dan Sekcam Jebus Rusli Spd. Sosialisasi dilaksanakan di toko, pasar, rumah ibadah, sekolah dan fasilitas umum lainnya.

Melalui sosialisasi itu juga penyemprotan desinfektan disejumlah fasilitas umum dan sarana lainnya. Kemudian, penyediaan boton sanitaizer di perkantoran untuk membersihkan tangan dan melakukan himbauan.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah , berharap melalui kegiatan itu, diharapkan wilayah Kecamatan Jebus aman dari penyebaran Covid-19. Jumat 26 juni 2020

” Terbentuknya Tim Gugus tugas Covid-19, Selanjutnya akan diadakannya kegiatan sosialisasi di toko-toko, rumah ibadah, sekolah, pasar, dan di tempat fasilitas umum lainnya serta seputaran wilayah Kecamatan Jebus.

Kapolsek menjelaskan dimana telah adanya penunjukkan Tim Gugus tugas Covid-19 di Kecamatan Jebus, dalam penentuan jadwal pelaksanaan kegiatan sosialisasi di toko-toko, fasilitas umum lainnya dan seputaran wilayah Kecamatan Jebus pada tanggal 3 Juli 2020,” kata Kapolsek Jebus

(Reki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *