Penulis : Terbitan Babel | Editor : Terbitan Babel | Reporter : Terbitan Babel

 

Pangkalpinang, terbitanbabel.com – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) menghadiri sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Daerah (PGID) Kota Pangkalpinang.

Acara ini dilaksanakan di Bangka City Hotel, Kamis (1/6/2023).

Dalam sambutannya, Molen mengatakan kehadirannya di Pangkalpinang ini untuk mengabdi dan memajukan daerah dan tidak membedakan SARA

“Saya enak kalau diskusi seperti ini. Saya hadir di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung ini untuk mengabdi dan memajukan daerah ini yang tidak membeda-bedakan SARA. Pangkalpinang ini akan menjadi barometer se-Indonesia kalau suasananya kondusif seperti sekarang ini”, ungkap Molen, sapaan akrab wali kota.

Ia yakin dan percaya bahwa embrio akan naik disaat semua menunjukkan kejujuran itu ada di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman.

“Kita akan menjadi contoh untuk Indonesia, mohon bantu dan dukung saya, ayo kita bergerak bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama dan memajukan Kota Pangkalpinang. Mari kita bijak menggunakan medsos dengan hal-hal yang positif”, ujarnya.