Anggota DPRD Dapil I Pangkalpinang Gelar Reses

Pangkalpinang, terbitanbabel.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Bukit Intan dan Girimaya mengadakan reses berlangsung di Aula Kantor Lurah Sinar Bulan Kecamatan Bukit Intan, Minggu (18/04/21).

Reses dilakukan dalam rangka peningkatan kapasitas pimpinan sekaligus mendengar aspirasi masyarakat di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi III DPRD Kota Pangkalpinang, Bangun Jaya di kesempatan ini menyampaikan bahwa reses dilakukan untuk mendengar aspirasi masyarakat. Disini kata dia pihaknya ingin mengetahui persoalan apa yang sedang terjadi dilingkungan masyarakat.

Ia mengatakan bahwa setelah di gelar reses diwilayah tersebut kata Bangun Jaya ada masyarakat dari Kelurahan Sinar Bulan mengusulkan jika pasar yang ada di Kelurahan Temberan dan Sinar Bulan agar segera dialokasikan dan dipindahkan ketempat yang baru karena keberadaan pasar tersebut memicu kemacetan dan pencemaran lingkungan hingga mengeluarkan bau tak sedap.

“Terkait dengan hal ini nantinya kita ajak masyarakat untuk duduk bersama dengan pihak terkait, dan kita dari DPRD Kota Pangkalpinang siap memfasilitasi membahas persoalan tersebut,” ujar dia.

Pos terkait