Penulis : Terbitan Babel

 

Pangkalpinang, terbitanbabel.com — Mutiara Harapan Islamic School (MHIS) Bangka bersama orang tua menggelar Teacher’s Day dengan tema “My Teacher is My Inspiration” di ruang kelas MHIS Bangka, Jumat (27/11/2020).

Dalam kesempatan ini, Kepala Sekolah MHIS Bangka, Indiarti mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada manajemen Parent’s dan staff MHIS Bangka atas suksesnya kegiatan tersebut

“Terima kasih untuk staff MHIS Bangka dan manajemen parent’s yang telah support acara ini hingga berjalan dengan sukses,” ungkap Indiarti.

(Indiarti, Kepala Sekolah MHIS Bangka)

Dengan persiapan dalam waktu satu bulan, staff MHIS bersama manajemen parent’s berusaha memberikan yang terbaik untuk guru

“Luar biasa sekali dalam waktu satu bulan kami mempersiapkan ini bersama manajemen parent’sdan para staff MHIS Bangka, untuk memberikan yang terbaik kepada para guru MHIS Bangka,” ucapnya.

Lanjutnya, di masa pandemi ini, para guru MHIS Bangka terus berjuang memikirkan bagaimana caranya agar tetap bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak didiknya

“Dimasa pandemi ini, dari bulan Maret, mereka berjuang bagaimana caranya agar pendidiknya anak-anak agar tidak terputus. Terus berjalan untuk memberikan yang terbaik. Saya tahu suka dan dukanya, tetapi itulah tantangan kita sebagai pendidik,” kata Kepala Sekolah MHIS Bangka ini.

Ia pun berharap di masa pandemi ini, para guru, orang tua, manajemen MHIS Bangka dan pengawas Diknas bisa saling bersinergi dan saling support agar bisa memberikan yang terbaik.

“Semoga kami MHIS Bangka ini selalu di support. Di masa pandemi ini, kalau kita tidak bekerja sama untuk parent support teacher, dan teacher support parent’s, pengawas Diknas support kita, dan manajemen, ya tidak jalan sekolah ini,” pungkasnya.

(Drive Thru di halaman MHIS Bangka, Jum’at 27/11/2020)

Sementara itu, Andi Prasetyo Ketua Koordinator Kelas MHIS Bangka yang mewakili parent’s mengucapkan terima kasih kepada guru MHIS Bangka yang telah memberikan yang terbaik untuk anak anak.

“Ini merupakan suatu bentuk rasa terima kasih kami kepada guru MHIS Bangka atas kesabarannya dalam mendidik anak anak kami serta memberikan yang terbaik untuk anak anak kami di masa pandemi ini,” ucap Andi Prasetyo.

Kegiatan tersebut selain memberikan surprise terhadap guru, juga turut dimeriahkan dengan tarian khas Bangka Belitung, pemberian hadiah dari orang tua kepada guru serta MHIS Bangka memberikan penghargaan kepada guru terbaik dan diikuti acara Drive Thru.